Lagi Trending! Lagu ‘Mungkin nanti’ dinyanyikan Ariel dalam Bahasa Jepang dengan Judul もしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka

Jepang adalah negara yang sangat digemari masyarakat dan para anak muda di Indonesia, mulai dari animenya, artis-artisnya, fashion style-nya, bahkan kota, iklim, hingga musik – musik dari jepang sangat digemari di Indonesia.

Jepang dikenal dengan musik bergenre ‘J-Pop’ ataupun lagu – lagu ‘ballad’nya yang begitu ‘mellow’. Beberapa lagu dari jepang juga sempat sangat hitz di tanah air, diantaranya lagu – lagu dari AKB48 yang kemudian mendebutkan group ‘JKT48’ di Indonesia, dan beberapa lagu lainnya seperti ‘Kokoro no tomo’ dan ‘Mirai e’ juga sukses bersenandung di tanah air. Band Musik Indonesia seperti zivilia juga menyanyikan beberapa lagu dengan tajuk dalam bahasa jepang, salah satunya berjudul ‘Aishiteru’.

Laguもしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka

Hingga saat ini, segala sesuatu tentang Jepang masih begitu digemari masyarakat Indonesia. Mungkin hal itu yang akhirnya membuat Ariel Noah menyanyikan lagu lamanya yang berjudul ‘Mungkin Nanti’ ke dalam versi bahasa Jepang. Dengan judul “もしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka” , lagu tersebut sukses trending di Youtube seminggu yang lalu.

Padahal Video dari lagu itu terlihat dibawakan dengan begitu santai. Ariel hanya duduk bernyanyi sambil bermain gitar dengan peralatan merekam di dalam sebuah ruangan yang tidak begitu besar. Namun, pilihan Ariel untuk membawakan lagu ‘mungkin nanti’ ke dalam bahasa Jepang ini berhasil membuat para penggemarnya mengingat kembali lagu lama dari masa ‘peterpan’ itu hingga trending di Youtube untuk waktu yang cukup lama.

Kolaborasi dengan Ariel Nidji
instagram @ariel_inst

Lagu もしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka juga dibawakan Ariel (Vokalis Noah) bersama dengan Ariel gitaris dari ‘Nidji’. Didalam video, Ariel Nidji terlihat duduk dengan santai bersandar di sudut ruangan dengan menghadap keluar jendela sembari memainkan gitarnya.

Ariel gitaris nidji ini sangat menyukai segala sesuatu tentang Jepang, mulai dari ‘J-Rock’ hingga Anime. Mungki hal ini jadi alasan Ariel mengajak teman collab yang memiliki nama yang sama dengannya itu.

Reaksi Orang Jepang
Reaksi Jerome Pollin Bersama Teman – Temannya di Jepang

Salah satu Youtuber Indonesia yang berkuliah di Jepang “Jerome Pollin” dengan channel ‘Nihonggo Manttapu’ miliknya, membuat sebuah video reaction. Dalam video tersebut, jerome mengajak teman – temannya di Jepang untuk menonton dan menyimak lagu Moshimo Mata Itsuka tersebut. Reaksi teman – temannyapun beragam, mereka semua menikmati lagunya, menurut mereka lagunya sangat enak di dengar dan pengucapan bahasa Jepangnya-pun bagus. Mereka semua percaya kalau lagu itu dirilis di Jepang, pasti akan sangat laris.

Wahh… berarti keren banget yah lagu ‘Mungkin Nanti’ versi Jepang ini..

Yuk langsung simak aja もしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka dibawah ini.

もしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) – feat Ariel Nidji
Please follow and like us:

9 komentar untuk “Lagi Trending! Lagu ‘Mungkin nanti’ dinyanyikan Ariel dalam Bahasa Jepang dengan Judul もしもまたいつか – Moshimo Mata Itsuka”

  1. Mantap twwa lagunya ariel ini, ini juga yang pernah diulas orang seorang youtuber Indonesia dengan menanyakan langsung ke orang-orang Jepang.. Rata-rata orang Jepang yang nonton amat menikmati lagunya Ariel ini.. Kreatif twwa..

  2. Yang bikin saya snapsaran, berapa lama ya kira-kira Ariel latihan tuh sampe pengucapannya persis seperti orang Jepang?

    Duh, suaranya Ariel bikin meleleh es krim yang lagi saya pegang nih… Tolong jilatin donk, Raya!
    #eh hihihi…

  3. terlepas dari kontroversi pergaulan bebas yg pernah dilakukan oleh sang penyanyi, memang tak bisa dipungkiri kalau ia memang memiliki suara yg unik, serta berbakat dalam bernyanyi dan menciptakan lagu.

  4. Mishomo mata itsuka artinya kurang lebih Jika Nanti. Moshimo : Jika, mata : lagi, itsuka : suatu hari/kapan. Kurang lebih begitu kalau diartikan perkata jadi penasaran pengen lihat lagunya sambil belajar bahasa Jepang lagi he he he. TFS Dek Raya 🙏

  5. Deh keren memang ini lagu gank. Saat masa jayanya Peterpan ini lagu hahaha… Saya salah satu penggemarnya saat itu. Tapi belum pa dengar yang versi Jepang sih, sebentar sa dengar deh. Terimakasih untuk infonya Raya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *