Serunya IM3 Ooredo COLLABONATION di Youtube FanFest ShowCase Makassar

Hari sabtu dan minggu (16-17 November), Makassar disinggahi Youtube FanFest ShowCase di Claro Hotel Makassar.

Di #YTFFMakassar2019 ini, para penggemar atau pembuat konten dapat melihat dan mendapatkan inspirasi langsung dari para kreator-kreator favorit yang didatangkan.

Para kreator yang hadirpun banyak dan beragam, mulai dari Ria Ricis hingga kreator lokal Makassar seperti Tumming&Abu hadir untuk memeriahkan event yang luar biasa seru ini.

Hari itu, event YTFF ini luar biasa meriah dan pecahnya, para pengunjung yang begitu ramai bersenang-senang dengan para kreator favorit mereka. Mulai dari bernyanyi bersama, menari, hingga nge-jokes bersama.

IM3 Ooredo COLLABONATION

Salah satu kegiatan yang seru banget di event YTFF kemarin adalah #Collabonation yang diusung oleh IM3 Ooredo. Jadi di Collabonation ini, IM3 Ooredo menantang beberapa kreator favorit untuk berkolaborasi bersama. Kolaborasi pertama tentu menghibur para pengunjung bersama-sama diatas panggung.

Collabonation beberapa kreator

Selain menghibur paraa pengunjung dari atas panggung, kreator-kreator inipun ditantang untuk berkolaborasi membuat konten bersama-sama loh. Tapi, bukan konten sembarangan, para kreator ini bersama-sama membuat konten positif dan menyebarkan semangat “Freedom to Collaborate” yang menjadi tujuan utama dari #Collabonation ini guys.

Karena, sebenarnya sekarang itu, udah bukan zamannya lagi, para kreator,para pembuat konten saling berkompetisi, apalagi dengan hal-hal yang tidak jelas. Tapi sebaliknya, sekarang para kreator harusnya sering-sering berkolaborasi membuat konten-konten yang positif dan menarik bersama-sama.

#Collabonation Bukan cuman kreator aja loh yang ditantang IM3 Ooredo untuk berkolaborasi di YTFF kemarin. IM3 Ooredo membuka booth ASMR nih guys di event YTFF kemarin, dan menantang para pengunjung untuk sama-sama berkolaborasi membuat video ASMRnya sendiri dengan tantangan suara-suara yang unik.

Serunya Both ASMR IM3 Ooredo

Bagi pengunjung yang berhasil melewati tantangan di Booth ASMR ini dapat hadiah-hadiah langsung yang menarik guys. Mulai dari kuota internet, hingga kamera vlogging. Pokoknya Booth ASMRnya IM3 Ooredo di YTFF Makassar kemarin seru banget guys, buat kalian coba bareng teman-teman kalian.

IM3 Ooredo juga kemarin memberikan kami kesempatan meet&greet dan berfoto langsung loh dengan kreator-kreator favorit. Intinya, kesempatan dan kegiatan yang diberikan IM3 Ooredo dan YTFF Showcase Makassar kemarin benar-benar luar biasa dan berhasil memunculkan semangat berkreasi dengan positif bagi saya dan pengunjung lainnya. Benar-benar pengalaman yang gak terlupakan banget guys.

Meet & Greet dengan kreator favorit

Terimakasih IM3 Ooredo, semoga kedepan ada banyak lagi kegiatan-kegiatan asyik dan positif yang diadakan.

Dan buat kalian nih para kreator, tertarik gak nih buat ber-Collabonation bareng? ๐Ÿ˜€

Please follow and like us:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *