Absurd&Others Information & Technology

Pastikan Perlindungan Anda Benar-Benar Menjamin Jika Berada di Fase Kritis, Dengan Produk Terbaru Prudential Ini

Ilustrasi (Source : Google)

Kita baru saja memasuki tahun 2020, tetapi dunia telah dihebohkan dengan kemunculan virus baru yang begitu cepat menyebar. Sejak beberapa minggu kemunculannya, hingga tanggal 25 Januari 2020 tercatat virus corona telah membunuh lebih dari 40 orang. Virus tersebut muncul dari china yang diduga berasal dari hewan/binatang liar yang dikonsumsi, kemudian menyebar bahkan melalui udara.

Cepatnya penginfeksian bahkan membunuh orang-orang yang terjangkit virus ini sangat mengkhawatirkan. Apalagi jenis virus ini masih tergolong baru dan belum ditentukan bagaimana penangananannya.

Virus merupakan salah satu penyebab penyakit, dan ada banyak sekali jenis penyakit di dunia ini. WHO mencatat ada lebih dari 68.000 penyakit di dunia ini, baik yang menular, ataupun penyakit yang berasal dari diri/pola hidup.

Saat penyakit datang, ada banyak masalah yang akan dihadapi, baik fisik, mental, maupun finansial. Semua hal menjadi merepotkan ketika seseorang terjangkit penyakit. Dan yang menjadi pertanyaannya apakah semua orang sudah siap ketika penyakit mulai menyerang?

Apakah Anda Sudah Benar-Benar Terlindungi?

Saat ini sudah banyak orang yang memiliki perlindungan kesehatan, tapi masih sedikit dari mereka yang benar-benar peduli pada asuransi atau memikirkan apakah produk asuransi perlindungan yang mereka gunakan sudah tepat.

Perlindungan Asuransi yang ditawarkan di Prudential

Banyak orang yang menyepelekan produk asuransi yang baik, banyak yang berpikir produk asuransi yang ada saja sudah cukup, tanpa memikirkan fasilitas, atau bahkan tanggungan yang akan diberikan produk asuransi tersebut. Banyak produk asuransi yang tidak benar-benar bisa menanggung resiko atau mengcover pengobatan disaat kritis. Asuransi umumpun juga sangat membatasi produk obat dan tindakan medis yang perlu dijalani.

Sebagian produk asuransi juga hanya mengcover penyakit dalam jumlah dan jenis tertentu saja, apalagi di dunia ini sangat banyak jenis masalah kesehatan. Jika kita jatuh sakit,dan produk asuransi yang kita miliki tidak dapat mengcovernya, maka seperti yang disebutkan sebelumnya. Bukan hanya masalah kesehatan yang akan dihadapi, tetapi masalah finansial, dan kita bisa membebani keluarga.

Belum lagi saat ini sedang maraknya bermunculan penyakit-penyakit baru. Para ahli bahkan memperkirakan ada sekitar 5 penyakit baru pada manusia muncul tiap tahun, dan tiga diantaranya bersumber dari binatang. Seperti virus corona yang baru saja muncul di China.

Penyakit kritis bisa menyerang siapa saja, tak kenal usia dan tempat. Banyak faktor yang begitu mudah membuat kita terserang penyakit kritis, seperti gaya hidup, globalisasi, hingga perubahan iklim. Kita perlu mengantisipasi ancaman penyakit kritis ini dengan mengubah gaya hidup dan menyadari kesehatan itu mahal, dan penyakit kritis juga dapat mengimplikasi pada kondisi psikologis baik diri dan keluarga, sehingga mempersiapkan produk asuransi yang tepat itu sangat diperlukan.

Prudential Merilis Produk Baru

Memang sangat banyak produk asuransi yang ditawarkan di luar sana. Tetapi produk-produk tersebut terbatas pada diagnosis jenis penyakit tertentu. Sedangkan pertumbuhan penderita penyakit kronis terus meningkat. Oleh karena itu, prudential terus berusaha meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyrakat Indonesia lebih terlindungi dan bisa hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragan solusi, dan akhirnya prudential merilis inovasi produk terbaru yang lebih melindungi dari resiko penyakit kritis.

Pada, 20 Januari 2020, Prudential merilis produk terbarunya di Makassar yang bernama PRUTotal Critical Protection dan PRUTotal Critical Syariah atau yang disebut PRUTop dan PRUTop Syariah. Kedua produk inipun tersedia untuk para nasabah Prudential Indonesia yang telah memiliki produk asuransi dasar PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru.

Tagline dari produk terbaru inipun iyalah “Hidup tenang dengan perlindungan total”, dengan beberapa keunggulan utama, diantaranya ;

  • Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi
  • Maksimal Uang Pertanggungan hingga Rp.5 Milliar
  • PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (Konvensional maupun Syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit.
  • Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period)
  • Perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan (future-prof)
President Director Prudential Jason Reisch (kanan) bersama narasumber

Perilisan produk terbaru ini dirilis langsung oleh Jens Reisch, selaku President Director Prudential Indonesia dan juga Sheila Widya Nanda, selaku Senior Manager Product Development Prudential Indonesia. Dengan harapan, kedua produk ini dapat melindungi kesehatan dan finansial masyarakat Indonesia secara menyeluruh dan memastikan hidup lebih tenang.

Tak luput, dalam perilisan produk Prudential terbaru di Makassar lalu, dihadirkan pula bapak DR. dr. H. Rachmat Latief, M.Kes., MHA, Sp.PD, KPTI, FINASIM dari RS Awal Bros Makassar. Dokter Rachmat menjelaskan dominasi tren penyakit serta penularan dan sumbernya yang perlu diwaspai, namun saat ini bukanlah penyakit menular yang mendominasi, tetapi penyakit yang berasal dari diri yang bersumber dari kebiasaan hidup, yang bisa saja menyerang kapan saja. Sehingga memiliki produk perlindungan yang dapat mengcover tanpa membatasi penyakit sangat diperlukan demi diri, dan masa depan keluarga anda.

info selengkapnya kunjungi http://www.prudential.co.id

#PRUTop #PRUTopSyariah #JalaninBareng

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow Me!
Follow by Email
Facebook
Facebook
Instagram